oleh

2 Ton Beras Kembali Dibagikan Polres Bogor Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

 

SKI|Bogor-Polres Bogor bersama Polsek jajaran melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Polsek Rancabungur, Polsek Kemang, Polsek Gunungsindur, Polsek Rumpin, Polsek Parung, Polsek Tenjo dan Polsek Parung Panjang, Selasa (27/07/’21).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Bogor kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang terdampak Covid-19. Sebanyak 2.000 kg beras dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 seperti menggunakan masker dan menjaga jarak saat membagikan paket sembako.

“Semoga dengan bantuan ini dapat memberi manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat Kabupaten Bogor dan bisa meringankan sedikit kebutuhan ekonomi masyarakat saat ini”.

“Kami pun mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bogor agar ikut serta memerangi penyebaran Covid-19 bersama dengan pemerintah dengan cara tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan, jangan keluar rumah jika tidak terlalu penting selama pandemi Covid 19 ini,” ungkap Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., S.H. (UT)

News Feed