oleh

44 Personel Polres Indramayu Korp Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian, Penghargaan atas Dedikasi dan Loyalitas

SKI | INDRAMAYU – Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H., Pimpin Upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Reward kepada Personel Polri yang Berprestasi, bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Senin (07/06/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Indramayu, Kompol Galih Wardani, S.I.K Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Perwira Polres Indramayu, ASN dan seluruh Personel Polres Indramayu.

Dalam amanatnya Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh menyampaikan, pada pagi hari ini kita melaksanakan Korp rapot kenaikan pangkat pengabdian TMT 01 Juni dan penghargaan kepada Personel yang berprestasi.

“Saya selaku Kapolres Indramayu, dan jajaran mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Personel yang melaksanakan Korp Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian, kepada Personel yang menerima penghargaan atas dedikasi dan Loyalitas yang telah diberikan” tuturnya.

Sampaikan juga salam terimakasih dan hormat saya kepada keluarga, ujar AKBP Hafidh.

Adapun Personel Polres Indramayu yang melaksanakan Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 01 Juni 2021 yaitu sebanyak 3 (tiga) Personel, antaralain Dalari B Kardjo dari Aiptu ke Ipda, Rakub dari Aiptu ke Ipda dan Sarli B Said dari Aiptu ke Ipda.

Penyerahkan Penghargaan diberikan kepada 44 Personel Polres Indramayu dan 1 Anggota PHL Polsek Lelea. 

“Prestasi yang telah diraih tersebut merupakan hal yang membanggakan dan layak diberikan Apresiasi. Prestasi itu tentuya tidak lepas dari kemampuan dan kemauan yang tinggi dan di barengi dengan rasa tanggung jawab dalam melaksanakan kinerja,” terang Kapolres. (Yana BS)

News Feed