oleh

Agenda Jum’at Bersih Camat Cibinong Beserta Jajarannya Melibatkan Semua Komponen

SKI| Bogor – Dalam agendanya kali ini Jum’at Bersih atau yang lebih sering dan dikenal Jumsih 6/9/’19, Camat Cibinong Kabupaten Bogor Drs.Bambang Tawekal, M.Si beserta jajarannya disepanjang jalan Roda Pembangunan antara Lapangan SKB Karadenan sampai dengan Perumahan Taman Cibinong Asri melibatkan Perangkat Kelurahan Karadenan, Kader PKK dan Posyandu, Karang Taruna, PMI/SIBAT, Siswa Sekolah SMK dan Masyarakat sekitarnya.

“Agenda Jumsih adalah salah satu agenda Kecamatan Cibinong dalam rangka mendukung Program Panca Karsa Bupati Bogor Hj.Ade Yasin diantaranya yaitu Karsa Bogor Sehat, dengan lingkungan yang bersih khususnya di Kecamatan Cibinong Insya Alloh masyarakat pun akan terbiasa dan merasakan manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari” ucap Bambang.

stedment Camat Cibinong 

“Selain itu sebagaimana diketahui bahayanya sampah plastik yang tidak bisa diurai dalam jangka waktu pendek, Bupati Bogor pun mencanangkan Program Bogor Antik : Asri tanpa Plastik. Untuk itu mari kita dukung Program Bupati Bogor tersebut dengan harapan masyarakat Kabupaten Bogor bisa hidup lebih sehat lagi serta lingkungan terbebas dari sampah plastik sehingga terlihat betul-betul menjadikan Bogor yang Asri ” lanjut Bambang.

Camat Cibinong pun memberikan apresiasinya pada saat melewati lingkungan Perumahan Taman Cibinong Asri yang mana ada sebuah Tugu Kujang Tilu yang terbuat dari bahan limbah Pralon yang diolah sedemikian rupa oleh tangan-tangan kreatif warga perumahan tersebut “saya berharap Tugu Kujang Tilu ini tetap dirawat keberadaanya, yang mana sudah menjadi ciri khas lingkungan yang menghasilkan produk dari bahan-bahan Pralon bekas dan sangat mendukung Program Bupati Bogor sebelum nya yaitu : One produk One Village ” pungkasnya. (UT) 

Komentar

News Feed