oleh

Ajang Silaturahmi, Wali kota Ternate Menerima Pengurus DPP MUB

SKI | Jakarta – Wali Kota Ternate DR. M. Tauhid Soleman, M. Si. Menerima pengurus pusat DPP Maluku Utara Bersatu MUB di Ruang kerja, Kamis (02/09/2021).

Pertemuan Anhar Maulang dan Ahmad Dailangi, keduanya tentu mewakili dari pengurus DPP MUB di Jakarta, ajang silahturahmi sekaligus Rekonsiliasi untuk mensosialisasikan organisasi MUB agar lebih dikenal dan di sukai semau msyarakat Maluku Utara Baik di kalangan pemerintah sendiri hingga msyarakat kecil.

Dalam pertemuan Walikota juga menyampaikan beberapa masukan di antaranya MUB sendiri mampu bersinergi dengan pemerintah yang menjadi mitra disalah satu bidang yang  MUB sendiri bisa memotivasi bidang tersebut sehingga semua pemanfaatannya untuk masyarakat, ungkapnya.

Saya selaku Wali Kota tentu sangat mendukung organisasi ini yang bertujuan untuk membangun Maluku Utara umumnya dan khususnya kota Ternate, harapan saya selaku Wali Kota dan juga selaku Masyarakat Maluku Utara kita saling membantu sesuai dengan apa yang sudah di kerjakan MUB untuk selalu peduli dengan sosial kemanusiaan tentu kita bangga dan berterima kasih selaku Masyarakat Maluku Utara, ucapnya. (Ahmad Dailangi).

News Feed