Akibat Kaget Pasca Tabrak Motor, Sopir Mobil Seruduk Toko Warga

SKI | Lotim – Kasus Laka lantas terjadi di wilayah jalan negara Jurusan Pringgebaya-Labuhan Lombok, Desa Pringgebaya Utara, Kecamatan Pringgebaya, Kabupaten Lombok Timur, Jumat siang (7|10) sekitar pukul 13.00 wita.

Sepeda Motor nomor Polisi DR 6618 ZC yang dikendarai Aldi Sapte Saputra (22) warga Sambelia dengan Mobil Avansa Nopol DR 132 IZ yang dikemudikan Zulyadaen (43) warga Labangka, Kabupaten Sumbawa.

Selain itu mobil avansa tersebut juga menabrak toko milik warga yang berada dipinggir jalan hingga rusak, sedangkan akibat kejadian itu baik pengemudi sepeda motor dan supir avansa mengalami luka-luka, dengan terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Data yang berhasil dihimpun penyebab Laka lantas tersebut akibat sopir mobil avansa kaget, sehingga menabrak sepeda motor didepannya yang menyebabkan pengemudi banting stir ke kanan dengan menabrak toko milik warga.‎

Kasus Laka lantas ini sudah ditangani unit Laka lantas Polres Lotim guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Kasat Lantas Polres Lotim melalui KBO Lantas,Ipda M.Anhar saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan kasus Laka lantas yang terjadi di wilayah Pringgebaya Utara antara sepeda motor dengan mobil yang menyebabkan toko milik warga ikut tertabrak.

” Kasus Laka lantas itu sudah ditangani unit Laka lantas,”tegasnya. (Riki/Red).