oleh

Aksi spontan Karyawan PT Intrajasa Teknosolusi mengadakan Penggalangan dana santunan Yatim

SKI Jakarta | Menjelang beberapa hari perayaan Idul Fitri 1443 H. Segenap karyawan PT Intrajasa Teknosolusi perusahaan yang beregarak dibidang Jasa Sistim Pembayaran dibawah lisensi Bank Indonesia, karyawannya secara spontan pada hari Selasa tanggal 26 April 2022 mengadakan Penggalangan Dana Santunan dari sesama rekan kerjanya dilingkungan perusahaan untuk diserahkan kepada anak-anak yatim piatu.

Pada sore harinya sekitar jam 17.30 WIB saat menanti berbuka puasa dana yang terkumpul langsung diserahkan kepada salah satu yayasan panti asuhan yeng menampung anak-anak yatim piatu yang berlokasi di Jalan Tebet Raya Jakarta Selatan yang tidak jauh daril Lokasi kantor. Imam Fahruzi sebagai penggagas penggalangan Dana Santunan tersebut dan C.Sugandi kedua-duanya mewakili Karyawan PT Intrajasa Teknosolusi yang menyerahkan Dana Santunan yang terkumpul.

Salah satu Perwakilan pengurus yayasan panti asuhan Tebet “yayasan remaja masa” menyambut dengan senang hati atas pemberian dana santunan dari Karyawan Intrajasa, nantinya akan disampailam kepada anak-anak yaim piatu binaannya sebagai uang saku merayakan hari kemenangan, ungkapnya.

Penggalangan Dana Spontan yang dilakukan oleh Karyawan PT Intrajasa Teknosolusi disambut baik oleh Bapak Deddy Wahyu Sugiarto selaku Pimpinan PT Intrajasa Teknosolusi, beliau berharap kegiatan santunan ini kedepan lebih terprogam dan penyampaiannya yang tepat sasaran seperti yang dilakukan saat ini dengan menyampaikan langsung kepada pihak yang berhak menerima, ujarnya (Gandi)