Aktivis Kumpulkan Sumbangan Bagi ASN Ghorimin Rp 513.000,Lansung  Diserahkan Ke Baznas Lotim

SKI l Lombok Timur-Aktivis pergerakan Lombok Timur berhasil mengumpulkan sumbangan untuk ASN ghorimin sebesar Rp 513.000 dari hasil penggalangan sumbangan yang dilakukan, Senin (26|7).

Kemudian secara bersama-sama aktivis dan petugas Baznas Lotim menghitung uang hasil penggalangan dana tersebut. Sehingga terkumpul sebesar Rp 513.000 untuk selanjutkan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membantu ASN golongan ghorimin.

“Alhamdulillah jumlah sumbangan yang terkumpul sebesar Rp 513.000 dengan langsung diserahkan ke Baznas Lotim,”tegas Koordinator penggalangan sumbangan ASN ghorimin di Lotim,Eko Rahardi kepada wartawan.

kalau aksi penggalangan dana untuk ASN ghorimin dilakukan sebagai bentuk keprihatinan kita terhadap para ASN yang mendapatkan bantuan ZIS dari Baznas Lotim karena masuk golongan ghorimin.‎


Maka tentunya perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah, agar ASN yang masih terlilit hutangnya bisa segera dilunasi, sehingga ASN itu bisa bekerja dengan bagus tanpa ada beban hutang yang dipikirkan.

” Pemerintah daerah harus memperhatikan ASN yang terlilit utangnya supaya bisa segera dilunasi agar tidak menjadi beban bagi ASN tersebut,” tegasnya.

Eko juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah menyumbang bagi ASN ghorimin bisa ditambahkan rizkinya oleh alloh. ” Mudah-mudahan alloh membalasnya,” katanya.

Sementara petugas Baznas Lotim, Susianta mengatakan setelah kami menghitung sumbangan ini sebesar Rp 513.000 dan sudah kita buatkan kwitansi penerima sebagai bukti kalau dana ini telah masuk ke Baznas.(Sam)

News Feed