Anak Buah Kapal di Lotim Ditemukan Gantung Diri Digudang

SKI l Lombok Timur-Salah seorang ABK KMP Jelma Pajar,Sadikin (25) ditemukan gantung diri dalam di KPL Labuhan Lombok,Kecamatan Pringgebaya,Kabupaten Lombok Timur,Jumat pagi (1|7) sekitar pukul 05.30 wita.

Belum diketahui penyebab kematian korban,akan tapi sudah ditangani pihak kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut.Namun dugaan sementara korban meninggal dunia karena depresi terlilit utang.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan sebelum korban ditemukan terlebih dahulu teman kerja korban menemukan lembaran surat saat akan memasak yang diduga milik korban.

Kemudian surat yang ditemukan tersebut dilaporkan ke perwira jaga kapal dengan langsung diperintahkan untuk melakukan pengecekan ke ruangan kedap suara, sehingga betapa kagetnya dengan menemukan korban sudah gantung diri dan sudah tidak bernyawa.

Setelah itu kasus meninggalnya ABK kapal tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian, dengan langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP.

Sementara hasil olah TKP yang dilakukan tim inafis Polres Lotim menemukan korban gantung diri dengan tali di balok kapal.

Kemudian sebulan lalu korban pernah bercerita kepada teman kerjanya kalau sedang mengalami banyak hutang.

Kapolsek KP3 Pelabuhan Khayangan melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus gantung diri ABK kapal di Pelabuhan Lombok.

” Penyebab gantung diri masih lidik petugas,” tandasnya.(Sam).

News Feed