oleh

Anggota Personil Polsek Gabuswetan Giat Strong Point Wiralodra Dalam Rangka Harkamtibmas

SKI | Indramayu – Dua Personil Polsek Gabuswetan yang telah melaksanakan kegiatan Strong Point Sambang Wiralodra dalam rangka Harkamtibmas antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya. Minggu, (04/04/2021).

Dua Anggota Personil itu yakni, Bripka Herry. R dan Briptu Waryana, SH, Kegiatan Mereka yang dilaksanakan dengan Patroli Mobile di sepanjang Jalan Raya Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, guna antisipasi terjadinya kriminalitas dan kecelakaan lalulintas dan Stanby di titik-titik rawan jambret atau kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran atau Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya Masyarakat dan Daerah rawan lainnya antisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad. N, SH, Kepada dua Personilnya, ” agar kepada Masyarakat memberikan himbauan, Masyarakat supaya selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas. Dan kepada Masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayahnya.” tungkasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed