oleh

Anggota Polsek Bongas Pam pendistribusian KKS Program Sembako Covid-19 Kepada KPM Wilayah Kec. Bongas

SKI | INDRAMAYU – Diawali dari sekitar pukul 08.00 s/d selesai Di Aula Kantor Kec. Bongas yang sekarang masih sedang berlangsung Pendistribusian KKS (Kartu Keluarga Sejahtera) Program sembako Covid-19 kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dari 2 (dua) Desa, Selasa (24/8/202).

Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro, S.H., didalam kesempatanya menuturkan, pasalnya, dari kedua Desa itu, Desa Cipedang pembagian KKS kepada Warga sebanyak 470 KPM, dan Warga Masyarakat Desa Bongas sebanyak 195 KPM,” tuturnya.

Pembagian tersebut yang dilaksanakan oleh Petugas tim dari BNI Cabang Kab. Indramayu Ketua tim Sdr. Dasuki didampingi Kesos Rusdiwan dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamata (TKSK) Bpk. Aminudin.

Sedangkan Personil yang melaksanakan pengamanan (pam) adanya kegiatan itu, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bongas AKP. Gatot Kuncoro, S.H., dan diikuti oleh Anggotanya, Aiptu Saiful, Aiptu Sobirin, Bripka Warno, Bripka Tarjono, dan Bripka Slamet.

Dalam pelaksanaan pendistribusian KKS Program sembako Covid-19 di Aula Kec. Bongas Kami bersama tim Gugus tugas melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan cara 3M.yakni, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun/handsanitizer yang sudah dipersiapkan dan Menjaga Jarak agar tidak terjadi potensi kerumunan,” jelasnya. (Yana BS)

News Feed