oleh

Anggota Polsek Jatibarang Menemukan Seorang Anak Laki-laki Yang Hilang di Pasar Sandang

SKI | Indramayu – Seorang anak laki-laki, bernama Fahri terpisah dari orang tuanya saat berada di Pasar Sandang Desa Jatibarang, Kec. Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Minggu (09/05/2021). Keberadaannya ditemukan oleh Anggota Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu saat melaksanakan KRYD Ops Yustisi Prokes.

Saat dikonfirmasi oleh tribratanewspolresindramayu, Kapolsek Jatibarang, Kompol Alka N melalui Bripka Zainuddin membenarkan hal tersebut.

Saat itu, Panit Binmas Iptu Suprihati Setyaningsih SH bersama Panit Propam Bripka Zainuddin yang menerima informasi adanya seorang anak yang terpisah dari orang tua nya, kemudian mendatangi tempat tersebut.

Sesampai di tempat, benar anak tersebut dalam keadaan tertidur menggunakan Kaos warna Merah Marun, Celana Corak kotak warna merah dan Ungu menggunakan masker.

“Penemuan anak yang terpisah dari orang tuanya tersebut selanjutnya diunggah melalui akun Facebook Humas Polsek Jatibarang dengan menandai akun resmi sosial media Facebook tribratanewspolresindramayu. Tujuannya agar anak tersebut segera bisa bertemu kembali dengan keluarganya,” ujarnya.

Selang waktu Satu Jam, kemudian datang seorang ibu yang mengaku bernama Yati warga Blok Kedokan Bajing Desa LeMay ayu, Kec Kertasmaya, Kabupaten Indramayu.

“Berdasar dari Keterangannya, bahwa anak tersebut merupakan Cucu nya yang bernama Fahri,” terang Bripka Zainuddin.

Sementara, Ibu Yati yang mengetahui keberadaan Fahri dari Unggahan FB Humas Polsek Jatibarang, mengucapkan terima kepada Masyarakat serta pemerintah desa Jatibarang dan juga Polsek Jatibarang, yang sudah menemukan cucunya tersebut.

“Terimakasih kepada Masyarakat serta pemerintah desa Jatibarang dan juga Kepolisian Resor Indramayu khususnya Polsek Jatibarang atas bantuannya. Kini Cucu saya telah kembali dan berkumpul dengan keluarga,” tuturnya.

Sementara itu Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Alka N didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengatakan, Pihaknya akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta menghimbau kepada orang tua yang memiliki anak di bawah umur harap bisa menjaga sehingga kejadian yang serupa tidak akan terulang lagi, serta tetap berkordinasi dengan Pihak Kepolisian bila menemukan hal tersebut. Katanya. (Yana BS).

Komentar

News Feed