oleh

Anggota Polsek Kroya Guna Antisipasi Gangguan Kriminalitas Giat Patroli Strong Point Wiralodra di Wilkumnya

SKI | INDRAMAYU – Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H., melalui Anggotanya, Aipda Iwan Setiawan, dan Bripka Yusuf yang melaksanakan kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra antisipasi kriminalitas di Wilayah Hukumnya (Wilkumnya) dan guna antisipasi Curas, Curat dan Curanmor (C3) serta gangguan kamtibmas lainnya, Rabu (18/8/2021).

Route Patroli yang dilakukan di Jl. Desa Kroya – Desa Sukamelang Kec. Kroya Kab. Indramayu, sedangkan Strong Point Patroli di Desa Kroya, dengan patroli Ops Yustisi (Mobile System) disepanjang jalan.

Selain itu, sembari patroli pengawasan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan sambang kepemukiman Warga guna pembubaran Kerumunan antisipasi penyebaran Virus Corona,” tuturnya.

Kendala yang sedikit diketahui, minimnya Lampuh Penerangan Jalan Umum (PJU) dan masih banyak ditemuinya jalan yang berlubang atau rusak, Kami tetap semangat melakukan patroli dikarenakan itu sebagai rutinitas harian Kami,” pungkasnya Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H., melalui Anggota Patrolinya. (Yana BS)

News Feed