oleh

Anggota Polsek Kroya Hadir Pam Vaksinasi SINOVAC Oleh UPTD Puskesmas Temiyang – Kroya

SKI | INDRAMAYU – Pada Selasa 06 Juli 2021 dari sekira pukul 09.00 s/d pukul 12.00 WIB, bertempat di Kantor Balai Desa Sumberjaya Kec. Kroya Kab. Indramayu, yang dilaksanakanya kegiatan Vaksinasi SINOVAC terhadap Masyarakat Desa Sumberjaya.

Penanggungjawab kegiatan dr. Neneng Susanti, diadiri dalam kegiatan tersebut Kades/Kuwu Desa Sumberjaya Sdr. Kusnedi beserta Pamongnya, Bhabinkamtibmas Desa Sumberjaya Bripka Irwan. K, Bhabinsa Desa Sumberjaya Peltu Sutrisno yang diwakili Serka Rustani, yang diikuti oleh Masyarakat Desa Sumberjaya sebanyak 14 (empat belas) Orang dan dari luar Wilayah/Desa 1 (satu) Orang.

Dengan target sasaran sebanyak 50 Orang, adapun Petugas UPTD Puskesmas Temiyang yang melakukan penyuntikan Vaksinasi yakni, Dinda. O, A.Md. Keb., Nurjanah, A.Md. Keb., Nuvi. S., S.KM., dan Ade Nurul. H, S.KM. (Petugas Vaksinator).

Menurut Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H., setelah dilakukan Vaksinasi terhadap
Masyarakat tidak ada reaksi negatif, dan bertujuan untuk menurunkan Kesakitan dan Kematian akibat Covid-19, hal itu, untuk mencegah dan melindungi kesehatan bagi Masyarakat serta melindungi dan memperkuat System Kesehatan secara menyeluruh,” jelasnya Kapolsek. (Yana BS)

News Feed