oleh

Anggota Polsek Losarang Giat Lakukan Sambang dan Silaturahmi

SKI | Indramayu – Anggota Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang dan Silaturahmi terhadap calon Kuwu Desa Muntur Saudara Tanuri, di kediaman Calon Kuwu Desa Muntur blok Beringin Rt. 004/001 Kec. Losarang, Kab. Indramayu, Jumat (30/04/2021).

Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dengan tujuan untuk wujud dari upaya menjaga suasana tetap kondusif dalam rangka Pemilihan Kuwu serentak Tahun 2021 serta untuk menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan calon kuwu.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Polsek Losarang memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada calon kuwu untuk bersama- sama menjaga kondusifitas wilayah.

Sambungnya, kepada Calon Kuwu untuk selalu bersinergi dengan Polsek Losarang Polres Indramayu terkait situasi kamtibmas, apabila ada informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polsek Losarang Polres Indramayu agar dapat segera untuk diantisipasi secara bersama- sama.

“Calon Kuwu agar mengigatkan kepada para kader setiap kegiatan jangan berkerumun, Jaga Jarak,” tambahnya.

Lebih lanjut, calon kuwu harus siap menang dan siap kalah karena dalam pemilihan pasti adanya yang menang dan kalah dan apabila mendapatkan kekalahan harus legowo jangan sampai melakukan hal- hal yang merugikan diri sendiri dan masyarakat. Pungkasnya.

Sementara saat di konfirmasi Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan Silaturahmi Kamtibmas ke Calon Kuwu merupakan salah satu bentuk kongkret dalam rangka membangun komunikasi para Calon Kuwu agar dapat memelihara Kamtibmas yang kondusif dengan harapan Pelaksanaan Pilwu dapat berjalan dengan baik, lancar dan kondusif, singkat Ipda Agus. (Yana BS).

Komentar

News Feed