oleh

Anggota Polsek Patrol Polres Indramayu Giat Gatur di U Turn Jalur Jl. Pantura

SKI | POLSEK PATROL – Rutinitas pagi yang dilaksanakan giat gatur oleh Anggota Polsek Patrol Polres Indramayu – Polda Jabar, hal itu adalah sebuah tindakan nyata untuk memberikan pelayanan yang optimal bagi Masyarakat, di Wilayah Hukum (Wilkum) nya, yang dilakukan sekitar pukul 05.30 wib s/d selesai, Minggu (14/11/2021).

Di U-Turn (putar balik arah) Depan Kantor Kec. Patrol Kab. Indramayu – Jawa Barat terlihat Petugas Polisi yang sedang mengatur Lalu Lintas (Lalin) pagi bertempat di titik rawan Laka Lantas dan rawan macet sepanjang Jalur Jl. Raya Pantura Patrol.

Disitulah Petugas Polsek Patrol – Polres Indramayu melakukannya, selain di Lokasi itu Petugas jug bergeser ke U-Turn Depan rumah H. Wahyu masih di Jalur Jl. Raya Pantura Patrol.

Dalam keterangan yang disampaikan oleh Petugas giat pengaturan Lalin AIPTU Aswp Darajat (Panit II Samapta) dan BRIGADIR Sugiyono (Ba Samapta), yang sedang melaksanakan tugasnya, menjelaskan, bahwa hal ini sebuah tindakan yang optimal dalam rangka meminimalisir terjadinya laka lantas sekaligus memberikan edukasi bagi Masyarakat pengguna Jl. Raya kendaraan roda dua maupun roda empat untuk lebih sadar dan taat lagi dalam berkendara.

Keberadaan giat Kami (Polsek Patrol), Kami berharap kepada Warga Masyarakat semua, mari Kita bangun kesadaran dan menjadi pelopor utama keselamatan berlalu lintas, tetap waspada taati peraturan lalu lintas selalu gunakan helm, sabuk pengaman jangan ugal-ugalan di Jl. Raya ingat Keluarga anda menanti dirumah,” ujar Kapolsek Patrol Polres Indramayu AKP Sunardi, S.H., M.H., melalui Anggotanya. (Yana BS)