oleh

Anggota Polsek Sukra Giat STRONG POINT WIRALODRA Pendisiplinan Prokes Covid-19

SKI | INDRAMAYU – Anggota Polsek Sukra yang melaksanakan kegiatan STRONG POINT WIRALODRA guna antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya juga pendisiplinan Masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), Minggu (27/6/2021).

Giat Patroli yang dilakukan sekira pukul 20.00 WIB s/d selesai, Anggota Polsek Sukra yang melaksanakan Patroli itu, Aiptu Darip dan Bripka Diki. H, titik Strong Point Patroli di sepanjang Jl.Raya Kec. Sukra – Indramayu.

Menyasar ke Pemukiman Warga dengan Patroli Dialogis hingga pendisiplinan Prokes Covid-19 kepada Masyarakat agar mentaati 3-M yakni, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dan juga sampai dengan Ops Yustisi (Mobiling) sampai pembubaran Kerumunan agar dapat menghindari Claster baru Virus Covid-19.

Kapolsek Sukra Iptu Fathoni. M, di Lokasi yang berbeda menegaskan kepada Anggotanya, agar dapat memberikan himbauan kepada Masyarakat selain selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan Prokes Covid-19, diharapkan kepada Masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Lingkungannya,” tutur Kapolsek Fathoni. (Yana BS)

News Feed