oleh

Angka Covid DKI Meningkat, Kapolsek Pesanggrahan Turun Langsung Beri Himbauan dan Bagikan Masker

SKI | Jakarta – Polsek Pedanggrahan giat Optimasi PPKM Mikro di Lingkungan wilayah Jl.H.Rohim, Ulujami, Jaksel, selasa (29/6/21).

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Endy Mahandika, S.H., menuturkan, kegiatan bersama personil tiga pilar Pesanggrahan melaksanakan kegiatan pembagian masker dan himbauan Pendisiplinan 5M di lingkungan pemukiman padat maupun lokasi rawan kerumunan atau titik kumpulnya masyarakat dan keramaian di wilayah Kecamatan Pesanggrahan, ungkapnya kepada awak media.

Sasaran dalam kegiatan yaitu Warga masyarakat setempat dan warga yang sedang melakukan isolasi mandiri, tegas Endy.

Kali ini, tak hanya memberikan himbauan akan tetapi kami juga membagikan masker gratis dan edukasi terkait prokes 5M dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 yang terus dilaksanakan secara masif di seluruh wilayah Kec. Pesanggrahan, mengingat potensi penyebaran Covid-19 yang masih tinggi di DKI Jakarta, ucapnya.

Pembagian masker gratis dan edukasi terkait prokes 5M dilakukan di lingkungan pemukiman padat Jl. H. Rohimin RT.19/03 Kel. Ulujami, Kec. Pesanggrahan, Jaksel, setelah sebelumnya ditemukan kasus 33 jiwa di 16 rumah yang terpapar virus Covid-19, tandasnya. (why).

News Feed