oleh

Anis Berangkatkan 30 Orang Tim Satgas gabungan Pemprov DKI Jakarta Ke Palu

SKI, Ucapan dari Anis Baswedan yang beredar di facebook untuk Tim Satgas Gabungan Pemprov DKI dibawah koordinasi BPBD DKI yang bertugas  untuk membantu pemulihan pasca bencana gempa dan sunami palu. 

Selamat bertugas, jaga stamina fisik dan mental, agar dapat memberikan pelayanan terbaik dengan sepenuh hati untuk Saudara-Saudara kita di sana, tegas Anis dalam akun faceebooknya.

Dini hari tadi, 30 orang perwakilan Tim Satgas gabungan Pemprov DKI Jakarta dibawah koordinasi BPBD DKI Jakarta yang terdiri dari BPSDM, Dinsos, Disgulkarmat, Dinkes, IKM DPE, Diskominfotik, Bazis dan HIMPSI⁣ berangkat menuju Palu, Sulteng.

Keberangkatan tim ini adalah bagian dari upaya Pemprov DKI Jakarta dalam membantu saudara kita korban Gempa dan Tsunami yang terjadi pada 28 September 2018 silam.

Fokus kegiatan tim kali ini adalah memberikan bantuan terkait upaya pemulihan pasca bencana dengan pelatihan2 kewirausahaan, upaya sosialisasi kesiapsiagaan menghadapi bencana di sekolah, dan pelatihan pembentukan kader PFA (Psychological First Aid) berbasis masyarakat yg diikuti oleh Guru, Pihak Kelurahan, Karang taruna dan pemuda setempat.

Hari pertama (21/04/09) kegiatan diawali melakukan koordinasi dengan Walikota, Dinas pendidikan, dan BPBD Palu terkait pelaksanaan kegiatan kedepannya.

Salam Tangguh !!! (Red SKI).

Komentar

News Feed