oleh

Antisipasi Harkamtibmas Polsek Gantar Giat Patroli Strong Point Wiralodra

SKI | Indramayu – Personil Polsek Gantar Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, sekitar pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai dilakukan dalam rangka giat patroli strong point wiralodra dan silaturahmi antisipasi harkamtibmas di Wilayah Hukumnya (Wilkumnya), Kamis (29/4/2021).

Di Pimpin langsung oleh Kapolsek Gantar beserta Personilnya yang selalu giat melakukan itu, bahwasanya, Polri di tengah-tengah Masyarakat ada untuk menciptakan situasi aman, kondisifitas dan terkendalinya harkamtibmas di Wilkumnya,” tutur Kapolsek Gantar Iptu Maman Kusmanto melalui Personelnya.

Gencar Rutinitas Polsek Gantar dengan patroli mobile dan Silkam akan terus lakukan guna atisipasi C3, dan gangguan kejahatan jalanan, Daerah rawan, kecelakaan lalulintas (lalin) dan kejahatan yang lainya serta sambang terhadap Tog, Tomas, dan Toda.

“Mereka juga melakukan patroli dialogis, dan himbauan terhadap Warga tentang bahayanya Corona Virus Disease (Covid-19), maka Warga mesti mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) dengan cara Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas,” jelasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed