oleh

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Kanit Provos Polsek Tanah Abang Pimpin OPS Cipkon

SKI | Jakarta – Berikan rasa aman dimasa pandami, kembali polres metro jakpus, polsek metro tanah abangenggelar operasi cipta kondusi (cipkon) Antisipasi kejahatan jalanan dan untuk menekan penyebaran virus corona di Tempat rawan keramaian, Tim gabungan TNI-Polri bersama tiga pilar di sekitar tanah abang, jakarta pusat , rabu malam, (09/6/21).

Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan,Sik yang diwakili oleh kanit provos Iptu Wahyu Adi Widodo, SH Pimpin Operasi Cipta Kondisi dalam rangka mengantisipasi Kejahatan Jalanan dan beribhimbauan untuk tetap patuhi Prokes.

Ops cipkon yang di pimpin Kanit Provos Iptu Wahyu di wilayah hukum polsek tanah abang, sebagai upaya demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah agar tetap aman dan nyaman serta mengantisipasi penyebaran covid-19 sekaligus menghindari kerumunan demi memutus mata rantai penyebaran civid-19 di wilayah hukum polsek tanah abang.

Dari pantauan awak media, beberapa tempat disisir jajaran polsek tanah abang bersama demi menekan kejahatan jalanan serta upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Diketahui, Ops Cipkon yang rutin dilaksanakan jajaran polsek tanah abang sebagai bentuk Polri Presisi, Jadi Sarana Sosialiasi Program ke Masyarakat dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dari tindak kejahatan jalanan. (why/red).

News Feed