Antisipasi SOTR dan Kejahatan Jalanan, Polsek Pamulang Siagakan Personil di Titik Rawan

SKI | Tangsel – Bulan suci ramadhan cendrung warga laksanakan sahur on the road, atau yang lebih dikenal dengan kegiatan SOTR.

Polres Tangerang Selatan melalui Polsek Pamulang siagakan personil kepolisian untuk mengantisipasi kegiatan SOTR tersebut di tempat- tempat yang telah ditetapkan.

Diketahui sebelumnya, Polres tangsel melarang masyarakat melakukan kegiatan sahur di jalan atau (Sahur On The Road/SOTR) karena berpotensi merugikan orang lain.

Sesuai perintah atasan, yakni Kapolda Metro Jaya melarang adanya kegiatan SOTR. Dengan adanya arahan tersebut kita melarang keras kegiatan itu, ucap Kapolres Tangsel Ajun Komisaris Besar Sarly Sollu, pada Kamis lalu, 31 Maret 2022, kepada awak media.

Disisi berbeda, Kapolsek Pamulang Komisaris Polisi Endy Mahandika, SH menegaskan, dalam menjaga situasi kamtibmas di bulan suci ramadhan ini, kita siapkan beberapa personil di titik-titik yang telah ditentukan demi mencegah dan mengantisipasi akan adanya tindak pidana.

Hal tersebut kita antisipasi sedini mungkin agar di bulan ramadhan sejuk dan damai, sesuai arahan pimpinan, kita juga antisipasi akan adanya SOTR di jalan yang dapat berpotensi merugikan orang lain, ungkapnya kepada awak media melalui pesan singkat, minggu (03/04/22).

Kompol Endy juga menghimbau kepada masyarakat, untuk bersama kita menjaga bulan suci ramadhan yang teduh, sejuk dan khusu. Stop tawuran, kekerasan, geng motor, curanmor, balap liar dan aksi kejahatan lainnya. Kami Polsek Pamulang tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas dan terukur berupa penegakan hukum kepada kelompok-kelompok yang berpotensi melakukan tindak pidana yang dapat merugikan orang lain, tegasnya. (why).