oleh

Antusiasme Para Santri Nonton Event WSBK

 

SKI| Lombok Tengah– Ratusan Santri dari Pondok Pesantren Lentera Hati Ireng Jaya Desa Sesela Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat terlihat sangat antusias untuk menonton event World Superbike (WSBK) yang mulai pada 19-21 November.

Dari pantauan media SKI para santri yang didampingi oleh Kepala sekolah mengantri di stand Penukaran tiket di Bazaar Mandalika.

Kepala Sekolah PP Lentera Hati Zulaikha mengatakan bahwa, pihaknya mendapatkan tiket gratis yang diberikan oleh salah satu santri disana. Selain itu, para Santri juga sangat ingin menonton event WSBK yang baru pertama kali dilaksanakan di Indonesia khusus nya di NTB.

“Iya mas, sekitar 200 ini dari santri dan guru,” ucapnya saat sedang mengantri tiket pada Jum’at (19/11/’21).

Sementara Santriwati Adelia Sista merasa bangga bisa menonton Event Internasional WSBK ini, walaupun sebelumya sudah pernah menonton di Sirkuit Sepang Malaisya.

“Sangat wow mas, ini kali kedua saya nonton setelah di Sepang dulu,” ungkapnya.

Diketahui bahwa event WSBK tersebut akan berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 19-21 November. Dimana pada hari pertama ini dilakukan Free Practice dan race 1,2 akan dimulai pada Sabtu-Minggu. (Riki)