ASN di Lotim Diminta Jalankan Tufokasinya Dengan Beraklaq ‎

SKI l Lombok Timur-Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Timur,HM.Juani Taofik meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) dan Guru di Lotim dalam menjalankan tugas dan fungsinya  yang berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif (BERAHLAK).

Demikian dikatakan Sekda dalam kegiatan shilaturahmi dan halan bihalal bersama seluruh ASN dan guru di wilayah Kecamatan Labuhan Haji, Selasa (31|5).

” Pondasi baru bagi seluruh ASN dalam menjalankan tugas dan fungsinya  dengan Berahlak,” tegasnya.

Menurutnya  tugas dan kewajiban para aparatur birokrasi adalah melayani masyarakat,begitu juga meminta kepada ASN untuk menjaga harmonisasi,karena ‎kalau melihat ASN memiliki kemampuan memengaruhi orang banyak.

” Kami meminta para ASN dapat menjalankan fungsi dengan baik,” ujarnya.

Taofik juga menambahkan kalau pembangunan Lotim saat ini  untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) melalui bidang pendidikan dan kesehatan.

” Kami minta ASN memberikan informasi  dapat diteruskan kepada masyarakat agar memahami kondisi saat ini,sehingga pemerintah daerah  tidak dapat mewujudkan sejumlah program yang sudah dijanjikan seperti perbaikan jalan maupun rehab sekolah,” tandasnya.(Sam).