oleh

Ba Anggota Polsek Anjatan Giat Posko PPKM Mikro Tingkat Desa Kopyah Melaksanakan Pencegahan Penyebaran Covid-19

SKI | INDRAMAYU – Siang sekira pukul 09.00 s/d selesai dilaksanakanya Giat Bhabinkamtibmas (Ba) Posko PPKM Mikro Desa Kopyah Bripka Sugeng Sugiyanto bersama Petugas Posko PPKM Mikro di Desa Kopyah Kec. Anjatan Kab. Indramayu guna Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Sabtu (26/6/2021).

Dengan melaksanakan Sosialisasi himbauan kepada Warga Masyarakat Desa Kopyah, agar mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) 5-M yaitu, Menggunakan Masker dibiasakan, Mencuci Tangan sesering mungkin, Menjaga Jarak setiap berkumpul, hendak Menghindari Kerumunan dan sebaiknya Mengurangi Mobilitas luar jika tidak perlu,” tuturnya.

Kapolsek Iptu Heriyanto, SH., di Lokasi yang berbeda, kepada Anggotanya agar melaksanakan patroli pengawasan serta penegakan disiplin prokes, pada saat ini wabah Virus Covid-19 semakin mulai meningkat dan melakukan sambang mesti ditingkatkan,” tegasnya.

Kepada Anggota juga agar melakukan Pembinaan kepada Masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus Covid-19, hal itu dalam rangka penerapan PPKM Mikro dan juga himbauan kepada Masyarakat untuk memahami 3 Tahapan (3T/ Testing, Tracing dan Treatment) dalam pelaksanaan PPKM Skala Mikro,” paparnya.

Membagikan Masker kepada Masyarakat, hal itu dalam rangka mendukung dan menindaklanjuti Peraturan Bupati dengan Permendagri Nomor : 09 tahun 2021 tentang PPKM Mikro guna membatasi aktivitas serta menghindari kerumunan masa di tengah pandemi Covid-19 di Desa Kopyah,” jelasnya Kapolsek. (Yana BS)

News Feed