oleh

Bansos Bupati Indramayu Melalui Anggota Polsek Anjatan Salurkan Kewarga Desa Kopyah yang Melakukan Isoman

SKI | INDRAMAYU – Pada Senin 26 Juli 2021 dari pukul 13.00 wib s/d selesai, Bhabinkamtibmas Desa Kopyah Bripka Sugeng Sugiyanto yang melaksanakan gia penyaluran pembagian Bansos dari Bupati Indramayu kepada Warga Masyarakat Desa Kopyah Kec. Anjatan Kab. Indramayu yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) dan Warga Masyarakat yang terdampak Covid-19, sebanyak 40 Orang yang menerima Bansos tersebut berupa beras sebanyak 5Kg.

Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, S.H., menuturkan bahwa adanya kegiatan penyaluran Bansos melalui Anggotanya dengan dihadir Bpk Camat Anjatan Opik Hidayat, S.O.S, Bpk. Oman Faturohman, S.E. (Pj. Kades/Kuwu Desa Kopyah) dan Relawan PPKM Mikro Covid-19 Desa Kopyah – Anjatan,” ujarnya.

Dengan tidak meninggalkan kebiasaan Protokol Kesehatan (Prokes) yang mesti terus Kita ditingkatkan, hal itu, penting diutamakan,” tegasnya.

Selain pembagian berupa Beras untuk Warga, Kami juga sembari memberikan himbauan Prokes 5M dan pemahaman 3T,” pungkasnya Kapolsek Heriyanto, S.H., melalui Bhabinkamtibmasnya. (Yana BS)

News Feed