Bapera Lotim Apresiasi Kedatangan Presiden Ke Lombok

SKI l Lombok Timur-Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Lombok Timur sangat mengapresiasi kedatangan Presiden RI ke Lombok. Hal ini tentunya terlihat keseriusan ‎pemerintah terhadap pemerataan pembangunan di seluruh Indonesia,termasuk di Nusa Tenggara Barat.

” Kami sangat apresiasi kedatangan Presiden Jokowi ke Lombok mudah-mudahan menjadi berkah bagi NTB,” tegas Ketua Bapera Lotim, Saparwadi di Selong, Kamis (13|1).

Menurutnya,, kami di Lombok merasakan kehangatan atas tingginya Instensitas kehadiran Presiden  ke Lombok yang luar biasa,apalagi Lotim  sebagai daerah wisata penyangga KEK Mandalika akan jadikan kehadiran Jokowi sebagai trigger.

Dengan tujuan untuk terus mendorong pemulihan sektor pariwisata dan ekonomi Kreatif dengan langkah yang sudah terencana dan terstruktur menyambut target dan cita-cita mulia presiden Jokowi.

” Sektor pariwisata akan terus membaik, apalagi rencana dibukanya kembali wisatawan mancanegara ke Indonesia. Hal ini menjadi peluang untuk investasi baru sektor pariwisata,” paparnya.

Saparwadi menambahkan sebagai daerah penyangga sudah sangat siap menunggu para pelaku industri pariwisata untuk melakukan investasi baru di daerah ini.

Begitu juga ‎selama pandemi Industri pariwisata di Indonesia hanya berada pada kondisi sleep.Tapi para stakeholder industri ini tetap melakukan persiapan untuk menghadapi New Normal.‎

‎” Pemerintah daerah dan bagi pelaku industri pariwisata untuk memenuhi seluruh indikator kesiapan agar kondisi pariwisata dapat bangkit kembali,” tandasnya.(Sam).

News Feed