oleh

Batik Ciri Khas Indonesia Yang Harus Dilestarikan

SKI – Jakarta – Batik Parang Kencana kerjasama dengan JD.ID untuk pemasaran online. Hal ini disampaikan saat konferensi pers di Galeri Batik Parang Kencana Kemang Jakarta Jumat (07/12/18) oleh Meity Sutandi Sales and Marketing Director Parang Kencana didampingi Maylaffayza Pemain Biola Pop Crossover Indonesia dan Stephanie Susilo Head of Fashion Category JD.ID.

Batik bukan hanya dikenal di dalam negeri di Mancanegara pun Batik Indonesia sudah mulai dikenal, disukai dan dikagumi keindahan dan keunikannya. Campaign#BatikFriday pun dipromosikan lewat lagu” Batik Friday” serta video clip yang berkolaborasi dengan musisi asal Norwegia, Kvitland yang sempat booming dengan lagu “Nasi Padang”. Kecintaan Kvitland dan Maylaffayza akan batik Indonesia, didukung penuh oleh Parang Kencana yang tentunya sangat positif bagi masyarakat Indonesia untuk memakai batik setiap hari Jumat baik bekerja maupun menjalani aktifitas lainnya.

“Parang Kencana merupakan merek batik yang legendaris karena memiliki motif yang khas, unik dan autentik membuat kami yakin bahwa sudah sepatutnya Parang Kencana mendapat tempat di hati penggemar batik, dan agar mudah diakses oleh konsumen Batik Parang kencana memasarkan online produknya bekerja sama JD.ID,”papar Meity Sutandi.

Adapun varian batik Parang Kencana yang tersedia di JD.ID seperti kemeja pria, blouse, dan dress di bandrol mulai harga Rp.850.000,- hingga Rp.3.350.000,” imbuh Meity.

“Yuk kita terus bangkitkan kembali minat masyarakat Indonesia terhadap batik, saat ini batik mengikuti perkembangan zaman agar lebih disukai juga oleh para generasi milenial karena model dan warna mengikuti trend masa kini serta bisa dibeli online, Mari terus mencintai batik dengan mengenal terlebih dahulu, mencintai dan mengimplementasikan dengan memakai batik dan berkomitmen untuk terus cinta batik Indonesia,”pungkas Meity.

Penulis : Fri

Editor    : Why/Red SKI

Komentar

News Feed