oleh

Bentuk Peduli Terhadap Sesama, Bhabinkamtibmas Kel.Cideng Beri Sembako Untuk Warga Isoman

SKI | Jakarta – Sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama, Bhabinkamtibmas Kel Cideng Aipda Suyanto bersama Babinsa Serda Agus dan satgas Covid19 Memberikan sembako kepada salah satu warga masyarakat yang terpapar Covid19 dan sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) di jl.cikande RT. 10 RW. 01, Kel cideng, Gambir Jakarta pusat, jumat (25/6/21).

Disela – sela kesibukan, Bhabinkamtibmas juga menyempatkan waktu melakukan video call kepada warga yang menjalani isoman dan memberikan himbauan sekaligus semangat untuk sembuh.

Kegiatan rutin yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Metro Menteng bersama Babinsa, anggota PPKM Mikro dan satgas Covid19 Memberikan sembako maupun himbauan prokes.

Dalam keteranganya, Bhabinkamtibmas Kel. Cideng Aipda Suyanto menuturkan, sesuai arahan pimpinan, tak hanya memberikan bantuan sosial maupun himbauan, akan tetapi Kapolsek Metro Gambir AKBP Kade Budiyarta mengatakan pada waktu yang lalu, Operasi yustisi juga kita lakukan tiga kali sehari, pagi siang malam bekerjasama dengan tiga pilar TNI maupun Pemda.

Diketahui hal tersebut dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Metro Jakpus pada umumnya, dan polsek metro menteng pada khususnya. (why/red).

News Feed