Beri Rasa Aman, Polsek Metro Kebayoran Baru Gelar Apel Pengamanan Malam Pergantian Tahun

SKI | Jakarta – Berikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat di malam pergantian tahun 2023, Polsek metro kebayoran baru laksanakan apel pengamanan pergantian tahun, pada Sabtu, 31 Desember 2022 di Taman Ayodya Barito Jl. Barito Kel. Kramat Pela Kebayoran Baru Jaksel.

Apel bersama 3 Pilar dalam rangka pengamanan tahun baru 2023 di tingkat Kec. Kebayoran Baru. Hadir dalam kegiatan antara lain, Wakil Camat Keb Baru, Bpk. Sulistyo, Kapolsek Metro Keb. Baru, Kompol. Donny Bagus Wibisono, SE, Danramil 05 Keb Baru, Mayor Inf Derma Sitorus, Wakapolsek Metro Keb Baru Kompol Johanis Soeprianto Sinateroe, SH, MH., Kanit Intelkam Sektro Keb Baru Kompol Febriman Sarlase, SE, Kanit Binmas AKP. Heru Fahrian Ardi, Kanit Reskrim Sektro Keb Baru AKP Nunu Suparmi, SH, MH, Lurah Se-Kecamatan Kebayoran Baru.

Dalam arahannya, Kapolsek Keb Baru Kompol. Donni Bagus Wibisono, SE, ungkapkan terimakasih kepada rekan-rekan dari TNI, Polri, FKDM, FKPM, Para ASN Lantas dan lainnya, yang sudah bisa bergabung di giat Apel, dimana kita akan melaksanakan giat Pengamanan Tahun Baru.

Kami meminta kepada rekan-rekan agar bisa mengamankan tempat malam tahun baru dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan perintah masing-masing Satuan Kerjanya, tegas Donni. (Why).