oleh

Berkorban Demi Warga, Uang Lauk Pauk TMMD Ke-104 Diberikan Ke Warga

Istimewa, Uang Lauk Pauk Satgas TMMD 104 Kodim 0811 di Serahkan Ke Warga

SKI, Tuban – Uang Lauk Pauk Prajurit yang dibekali dari Mabes TNI sebesar 43 ribu/hari untuk setiap prajurit, diserahkan kepada Tarsi (56) Dusun/Desa Jeruk Kecamatan Parengan, Rabu (6/3/19).

Menurut Tarsi, dirinya merasa senang dan bersyukur bisa saling kenal dan menyiapkan sarapan pagi, makan siang dan makan malam setiap harinya untuk dinikmati bersama keluarganya.

“Terima kasih TNI, kami orang desa, sangat terbantu perekonomian kami. Anak-anak saya jadi makan enak,” ucapnya terharu.

Hal ini dibenarkan Serma Tarmuji, Bati Log Kodim 0811 Tuban bahwa, inilah tujuan pembangunan yang dilakukan TNI melalui TMMD Reguler 104 Tuban. Anggota Satgas TMMD diwajibkan tinggal dan beraktivitas bersama penduduk yang telah ditunjuk oleh perangkat desa dan Babinsa sebagai orang tua asuh.

“Harapan Pimpinan TNI agar terjadi ikatan batin antara prajurit dengan warga yang rumahnya ditinggali selama 30 hari TMMD. Agar tidak memberatkan tentunya ULP diserahkan untuk dimasak dan dinikmati bersama-sama,” ungkap Tarmuji. (Red SKI)

Komentar

News Feed