oleh

Bersama Satgas TMMD Ke-104 Tuban Tasimin Ikut Membantu Rehap

SKI, Tuban – Tasimin (63) tinggal bersama istri dan anaknya warga Desa Brangkal Kecamatan Parengan yang rumahnya mendapatkan rehab dari TMMD Ke-104 Kodim 0811 Tuban, Jum’at (1/03/19).

Tasimin adalah orangtua yang pekerja keras. Seluruh pekerjaan dia kerjakan buat melayakkan rumah tangganya, mulai dari memasak air minum dan menyiapkan santapan buat TNI dan warga yang bekerja, bahkan ikut dalam pekerjaan kasar seperti melangsir semen, batu, pasir, merangkai besi kerangka rumah bahkan ikut plester dinding rumah kedua orang tuanya.

“Saya bersyukur pada allah rumah saya direhap sama pak tentara, dan pekerjaan pak tentara juga saya ikut membantu melangsir semen, batu, pasir, merangkai besi kerangka rumah bahkan ikut plester dinding” ucapnya.

Bersama Sertu cahyo, Satgas TMMD dan warga lainnya, Tasimin terlibat fisik memplester dinding hebel agar menjadi halus, kedap air dan tahan lama. Apa yang dilakukannya ini, sebagai wujud rasa terimakasih kepada TNI dan warga lainnya yang membantu dalam merehab rumahnya.(Red SKI).

Komentar

News Feed