oleh

Bhabinkamtibmas Anggota Polsek Kroya Silkam Pantau Penerapan Prokes di SMA Negeri 1 Desa Temiyang

SKI | INDRAMAYU – Sekira pukul 08.45 Wib, Bhabinkamtibmas Bripka Yusuf, yang melaksanakan giat Silaturahmi Kamtibmas (silkam) di SMA Negeri 1 Kroya yang berada di Desa Temiyang Kec. Kroya – Indramayu, Sabtu (2/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut Bhahinkamtibmas Anggota Polsek Kroya menyampaikan himbauan kamtibmas, yang esensinya, diharapkan Kita untuk tetap selalu bersama-sama dengan Polri membantu, agar para Guru dan Murid mentaati protokol kesehatan (prokes) Covid-19 saat melaksanakan pembelajaran di Sekolah dan kepada guru supaya menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Turut menyampaikan kepada Murid untuk melakukan pola hidup sehat dan bersih serta untuk bersikap bijak dalam menggunakan Medsos serta tidak menyebarkan berita bohong atau hoax dan ujaran kebencian,” papar Iptu H. Rasita, S.H., melalui Bhabinkamtibmasnya.

Pendisiplin untuk menerapkan prokes dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, serta bersama-sama menjaga kerukunan dan keamanan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujarnya. (Yana BS)