oleh

Bhabinkamtibmas Desa Cilandak Lor Giat PPKM Mikro Skala Desa Guna Pencegahan Covid-19

SKI | Indramayu – Guna pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan Jajaran Polres Indramayu Bripka Heri. RG kembali melaksanakan kegiatan PPKM Mikro tingkat Desa yang bertempat di Desa Cilandak Lor Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu – Jawa Barat.

Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, SH melalui Bhabinkamtibmasnya mengatakan, bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk memonitor terjadinya dampak jika ada Masyarakat yang terpapar covid-19, sehingga dapat diketahui secara cepat informasinya dan segera untuk dicegah penyebarannya.

Bhabinkamtibmas dalam giat tersebut bekerja sama dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 di tingkat RT, RW. Senin, (05/04/2021).

“Dalam giat tersebut, Bripka Heri. RG memberikan imbauan terhadap Warga agar selalu menaati Prokes dengan menerapkan 5M dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM ) Mikro guna pencegahan dan penyebaran (Covid-19).” tambahnya.

Lanjutnya, semoga peranan para satuan tugas ditingkat mikro dalam hal ini Lingkungan Desa hingga ketingkat Rt/Rw dapat efektif dalam menekan laju penyebaran covid-19.” tandasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed