oleh

Bhabinkamtibmas Desa Linggajati Laksanakan Anjangsana Serta Sosialisasi

SKI | Indramayu – Bhabinkamtibmas (Ba) Polsek Arahan Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Taryanto melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dan Anjangsana serta Sosialisasi dengan warga masyarakat, bertempat di Desa Linggajati, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Minggu (25/04/2021).

Kapolsek Arahan, AKP H. Elfian Ali menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan Anggotanya selain untuk menyampaikan imbauan Kamtibmas juga mensosialisasikan perpanjangan PPKM.

“Dalam giat tersebut, Bripka Taryanto menghimbau warga masyarakat agar tetap bersama-sama dengan segenap unsur Muspika Kecamatan Arahan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas serta jangan mudah percaya berita Hoax dan agar Disiplin Protokol Kesehatan dengan 5M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak,menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas),” tutur Kapolsek.

Kapolsek berharap, dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat akan bahayanya Virus Covid-19 terhadap diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar diharapkan penularan Covid-19 dapat terputus, tandasnya.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengungkapkan kegiatan sambang yang dilakukan Polres Indramayu dan jajaran Polsek guna tetap terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya, selain itu untuk meningkatkan silahturohmi dan komunikasi dengan warga masyarakat binaan.

“Kami akan terus meningkatkan silahturohmi dan komunikasi dengan warga masyarakat untuk selalu kerja sama guna menjaga situasi kamtibmas agar terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif,” terangnya.

Kapolres Indramayu juga mengingatkan anggota Bhabinkamtibmas agar sering menyampaikan binluh dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga serta menyampaikan himbauan di Desa binaanya.Jelas Paur Humas Ipda Agus Setiawan. (Yana BS).

Komentar

News Feed