oleh

Bhabinkamtibmas Giat Binluh dan Silkam terhadap Tokoh Masyarakat

SKI | Indramayu – Dalam rangka mengajak Masyarakat untuk berperan aktif, mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya, Bhabinkamtibmas Desa Gaabuswetan dan Desa Sekarmulya Polsek Gabuswetan Briptu Waryana, SH laksanakan giat Binluh dan Silkam terhadap Tokoh Masyarakat dan Masyarakat di Desa Gabuswetan dan Desa Sekarmulya Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, Sabtu (10/04/2021).

Briptu Waryana, SH dalam giat tersebut menghimbau kepada Masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum jelas kebenarannya dan berkordinasi dengan Pihak kepolisian bilamana mendapati permasalahan agar cepat di carikan solusi dan tidak berkembang,” katanya.

“Dimasa pandemi ini agar selalu menjaga diri dan Keluarga serta Lingkungan dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Virus Covid-19 dengan cara mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker (3M)” papar Bhabinkamtibmas Briptu Waryana, SH pada Warga binaannya. (Yana BS).

Komentar

News Feed