oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Giat Sambang Silkam

SKI | Indramayu – Bhabinkamtibmas (Ba) Polsek Gantar jajaran Poles Indramayu Polda Jabar melaksanakan Sambang Silkamtibmas dengan Warga di Desa Bantarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Kamis (29/04/2021).

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Cipkon dalam tahapan pelaksanaan Pilkuwu serentak tahun 2021,” ucap Kapolsek Gantar Iptu Maman Kusmanto.

Dalam giat tersebut, Bripka Opik Deden dan Bripka Arief Setiaji mengimbau agar menjaga kondusifitas terutama antar pendukung masing-masing calon dan Sama-sama ikut serta mensukseskan pelaksanaan Pilkuwu khususnya di Wilayah Hukum Polsek Gantar.

Sementara ditempat terpisah, Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan guna mendapatkan informasi dan monitor situasi Kamtibmas jelang Pilkuwu di desa, guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu yang akan menyelenggarakan pemilihan kepala desa.

“Untuk semua Calon Kuwu dan tim sukses kami sampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memohon bantuan serta kerjasamanya untuk mengelola Kamtibmas khususnya selama menjalani proses tahapan-tahapan Pilkuwu ini untuk menjaga kondusifitas, mengurangi gesekan demi menjaga nama baik Calon Kuwu dan desa,” imbuh Ipda Agus Setiawan. (Yana BS).

Komentar

News Feed