oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur Dampingi Kegiatan Satgas Covid Posko PPKM  Desa Ilir, Penyemprotan Disinfektan

SKI | INDRAMAYU – Bhabinkamtibmas Desa Ilir Kec. Kandanghaur Kab. Indramayu Briptu Wahedi Anggota Polsek Kandanghaur yang melakaksanakan pendampingan Kegiatan PPKM Level 4 oleh Satgas Covid Posko PPKM Level 4 bersama tim gugus tugas Covid-19 Desa Ilir – Kandanghaur, Catim (Ketua), Darsono (Wakil), Rasmana (Anggota), Angkat (Anggota), Adam (RW), Kusnadi (RT) dan dibantu oleh Babinsa Serda Casdik dan sebagai Penanggungjawab Kegiatan Kades/Kuwu Pj Desa Ilir Sdr. Darmo, Selasa (3/8/2021).

Didalam pelaksanaan kinerja Satgas Covid Posko PPKM Level 4 Desa Ilir, penyemprotan disinfektan di rumah-rumah Warga, jalanan umum Warga dan gang-gang yang ada di Desa Ilir, sembari memberikan Edukasi dan Sosialisasi 5M yakni, Memakai Masker, Mencuci Tangan pakai sabun dan air mengalir,
Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, serta Membatasi Mobilisasi,” paparnya Kapolsek Kompol Wawan Suhendar, S.H., melalui Bhabinkamtibmasnya.

Dan membagikan Masker kepada Warga Masyarakat sebagai upaya Polri bersama Petugas PPKM Level 4 Desa ilir, upaya untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran CORONA VIRUS DISEASE 2019 (Covid-19) serta dalam rangka mencegah terjadinya cluster baru Covid-19 di Wilayah Kec. Kandanghaur Kab. Indramayu,” jelasnya.

Selain itu kegiatan tersebut diatas dilakukan berdasarkan Intstruksi Dalam Negeri Nomor 11 Tahun 2021 Tanggal 17 Mei 2021, Tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis PPKM level 4 dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Covid-19 di Tingkat Desa dan Kelurahan Untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19. Pungkas. (Yana BS)

News Feed