oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Bersama Babinsa Giat Pengamanan Kampanye Calon Kades

SKI | Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Bripka Yusuf bersama Bhabinsa Sertu Abdul Hadi melaksanakan Kegiatan pengamanan Kampanye dan Visi Misi Calon Kuwu Desa Temiyang M.Jasim bin Sewa, Spd.i ., bertempat di RT 17 s/d RT 24 Desa Temiyang, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Jumat (30/04/2021).

Disampaikan Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita bahwa dalam giat tersebut Bripka Yusuf dan Babinsa menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pendukungnya agar selalu Mematuhi Protokol Kesehatan dengan Cara Memakai masker, menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan Menggunakan Sabun (3M) Guna Mencegah Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Selain itu, menjelang Pilwu Serentak, agar selalu bersinergi dengan Polsek Kroya dalam membangun komunikasi guna terciptanya situasi Kamtibmas yang Aman, Kondusif dan Sejuk. Dan untuk tetap menghormati hukum dan tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum dan jangan main hakim sendiri.

Lebih dari itu, berpesan agar selalu menjaga diri dan keluarga serta lingkungan dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), menghindari kerumunan massa, menjaga jarak dan jangan lupa memakai masker.

Ditempat terpisah, Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengatakan bahwa, hari ini personel Polsek Kroya melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan kampanye calon Kuwu/ kepala desa Temiyang. Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman peserta maupun masyarakat yang hadir dalam kampanye terbatas.

“Mari kita sama-sama sukseskan Pilkuwu Serentak 2021 Kabupaten Indramayu dengan aman, damai, dan kondusif,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ipda Agus menambahkan, kepada para peserta kampanye untuk memperhatikan beberapa hal, diantaranya untuk tetap memperhatikan protokoler kesehatan di tengah pandemi Covid-19. “Jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan,” pungkasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed