oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Monitor Kegiatan Vaksinasi SINOVAC Tahap I Dan II di UPTD Puskesmas Temiyang – Kroya

SKI | INDRAMAYU – Dari sekira pukul 09.00 s/d pukul 12.00 WIB, bertempat di UPTD Desa Temiyang Kec. Kroya Kab. Indramayu, yang dlaksanakanya kegiatan Vaksinasi SINOVAC Tahap I dan II terhadap Masyarakat Desa Temiyangsari sebagai penanggungjawab kegiatan H. Abdullah, S.Kep., Ners., Kamis (22/72021).

Dan dihadiri oleh H. Sopari Kaded/Kuwu Temiyangsari, dan dimonitoring oleh Bripka Iman. S Bhabinkamtibmas Desa Temiyangsari Anggota Polsek Kroya, serta Serma Tarjoni Babinsa Desa Temiyangsari.

Kegiatan Vaksinasi dengan sasaran 100 Orang, antusias Masyarakat yang tervaksin sebanyak 101 Orang, artinya melebihi dari target,” katanya.

Adapun Petugas UPTD Puskesmas Kroya yang melakukan Vaksinasi H. Abdullah yang dibantu oleh H. Imah dan Budi (Nakes) UPTD Puskesmas Temiyang – Kroya.

Setelah dilakukan Vaksinasi terhadap
Masyarakat tidak ada reaksi negatif dan kegiatan Vaksinasi SINOVAC di UPTD Puskesmas Temiyang Kec. Kroya Kab. Indramayu bertujuan untuk menurunkan kesakitan dan kematian akibat Covid-19, serta untuk mencegah dan melindungi kesehatan bagi Masyarakat,” paparnya Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H., melalui Bhabinkamtibmasnya.

Selain itu, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh, dan selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan lancar serta situasi Wilayah Kec. Kroya sampai saat ini masih dalam keadaan terkendali dan kondusif,” pungkasnya. (Yana BS)

News Feed