oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sukra Giat Sambang dan Himbauan Prokes

SKI | Indramayu – Bhabinkamtibmas (Ba) Desa Karanglayung Bripka Ade supardi telah melaksanakan giat sambang dan himbauan serta pendampingan Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Kepada Masyarakat Desa Karanglayung Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu – Jawa Barat sebanyak 750 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Minggu (23/05/21).

Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail, menerangkan, awal dimulai dari pukul 08.00 Wib s/d selesai di rumah Bpk Abdulrohman atau di Agen E- Warong Desa Karanglayung Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu – Jawa Barat,” katanya.

Giat sambang yang dilakukannya oleh Ba Desa Karanglayung Personel Polsek Sukra yang telah disampaikan himbauan kepada Masyarakat, agar turut serta berperan dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas, bencana alam dan tindak kriminal juga kejahatan lainya.

Ia juga memberikan himbauan kepada Masyarakat agar mematuhi 5 M Prokes Cegah penyebaran Covid 19 yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas luar,” tuturnya.

Dilihatnya, Petugas terkait mengawal secara seksama agar Bantuan Sosial (Bansos) tepat sasaran dan bermanfaat untuk kebutuhan Masyarakat.

Alhasil selama kegiatan berjalan situasi dalam keadaan dengan aman, lancar dan kondusif,” tukas Kapolsek Sukra Iptu Fatoni Mikhail. (Yana BS).

Komentar

News Feed