oleh

Biadab, Ayah Tiri Di Lotim Setubuhi Anak Tirinya Hingga Hamil

SKI| LOTIM – Seorang ayah Tiri dengan inisial JM (47) warga Jobalit, Kecamatan Labuhan Haji diduga tega memperkosa anak tirinya yang masih berstatus pelajar sampai hamil tiga bulan. Sehingga atas kejadian itu keluarga korban melaporkan kejadian itu ke Polres Lotim, Minggu (8|9).

Sementara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku langsung diamankan petugas,guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Lotim melalui Kasat Reskrim,AKP I Made Yogi Purusa Utama,SE,SIK saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan dugaan kasus pemerkosaan yang dilakukan ayah Tiri kepada anak tirinya sampai hamil yang masih status pelajar.

” Pelaku kini kami amankan guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut,” tegasnya.

Yogi menjelaskan berdasarkan keterangan yang diberikan korban  mengatakan kalau pelaku melakukan perbuatan Bejat tersebut pada bulan Mei 2019.

Dimana pada saat itu korban sedang tidur di kamarnya, akan tapi saat itu korban terbangun saat pelaku sedang melepaskan celana dalam korban.

Lalu pelaku memaksa korban melakukan  persetubuhan dan perbuatan cabul terhadap korban.

Tidak itu saja,lanjut Kasat Reskrim, setelah kejadian itu selang beberapa hari pelaku juga melakukan perbuatan yang sama di rumahnya. Dengan seingat korban selama kurun waktu tersebut terlapor melakukan kekerasan seksual terhadap korban kurang lebih sebanyak sepuluh kali.

Sementara saat ini korban mengaku hamil tiga bulan atas perlakuan pelaku,sedangkan tidak terima perbuatan pelaku yang juga ayah tirinya melaporkan kejadiannya ke pihak kepolisian.

“Pelaku diancam dengan Pasal ‎81 dan atau 82 UU RI NO. 35 Tahun 2014, perubahan atas UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak,”tandasnya.‎(Red Ski).

Komentar

News Feed