oleh

BNI Islamic Tourism Expo 2019 Buka Pameran Haji Dan Umroh Terbesar Di JCC

SKI| Jakarta – BNI Syariah resmi membuka perhelatan pameran Haji dan Umroh terbesar dan terlengkap di Indonesia, BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019 yang diselenggarakan di Assembly Hall, JCC, Senayan, Jakarta pada Jumat (30/8). Expo 2019 kerja sama dengan BNI Syariah dengan Arrayan Multi Kreasi (AMK) ini merupakan lanjutan dari acara serupa yang diselenggarakan di lokasi yang sama tahun lalu.

Dalam BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019 tahun ini, tersedia berbagai program menarik bagi pengunjung diantaranya paket umrah mulai Rp17 jutaan; paket umrah uang muka ringan mulai Rp2,5 juta; diskon paket umrah sampai dengan Rp1 juta; diskon paket haji khusus mulai Rp2,5 juta; paket umrah bayar 3 berangkat 4 dan program Umrah Duluan, Cicil Belakangan dengan BNI Fleksi iB Hasanah.

Hadir pada acara ini Kepala Badan Pelaksana Badan Keuangan Haji (BPKH), Anggito Abimanyu, Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo, dan Komisaris Utama BNI Syariah, Fero Poerbonegoro. Dan turut hadir juga perwakilan duta besar negara sahabat di pembukaan BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019, diantaranya Duta Besar Arab Saudi, Uzbekistan, Tunisia, Yordania, dan Sinagapura.

Corporate Secretary, Rima Dwi Permatasari mengatakan BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019 adalah Internasional expo kerjasama antara Arrayan Multi Kreasi (AMK) dangan BNI Syariah.

“BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019 kali ini mempunyai program be to be dan be to see basic dalam event ini kami ingin supaya umroh dan travel-travel yang ada bisa berkerja sama, suplai chain dimana halal travel ekosistem berkumpul disini,” ungkap Rima saat diwawancarai oleh para wartawan dalam acara BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2018 di Assembly Hall, JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (30/8).

Lebih lanjut Rima mengungkapkan, diharapakan dalam even bernuansa Internasional semua hal yang terkait dengan halal travel ekosistem dapat diselesaikan disini dimana para pembeli dan penjual bertemu dalam satu event Internasional.

Perbedaan BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019 adalah yang pertama dalam tahun ini, selain Internasional destination kami juga mengedepankan lokal destination seperti Lombok, Bali, Padang, dan Banten bukan hanya kami menjual Internasional touris destination, tetapi kami juga mengundang current exhibitor dan visitor untuk melihat menikmati explore dan juga menawarkan paket-paket menarik untuk lokal destination di Indonesia, ujarnya.

“Perbedaan yang kedua tahun ini adalah BNI Syariah maju juga sebagai BNI Coorporated dengan juga mengajak BNI Life bersama-sama dalam event ini,” tuturnya.

Persertanya ada 140 kurang lebih exhibitor yang terdiri dari 70 persen Internasional exhibitor, diharapkan 25 sampai 35 ribu pengunjung bisa menikmati event Internasional ini dari hari Jumat 30 Agustus 2019 hingga Minggu, 1 September 2019.

Kalau tentang promo bersama dari Divisi Hasannah Card Endang, dan Pemimpin Divisi Umroh Ida. Dalam event ini, kata dia memang ditawarkan kebanyakan dari Umroh, Travel Halal, dan juga promo-promo Kartu.

Sementara Divisi Hasanah Card, Endang menjelaskan, di dalam traveling biasanya para traveler akan memberikan kemudahan transaksi pada umumnya, dan akan sangat beresiko apabila di dalam travel membawa terlalu banyak komplain, apalagi dengan sebagian transaksi itu adalah cash.

“BNI Syariah menyiapkan kelengkapan untuk para travelers kemudahan dengan menggunakan Hasanah Card Insan. Dan Hasanah Card ini yang berfungsi seperti kartu kredit akan tetapi berprinsip Syariah, diterima oleh seluruh dunia. Kalau untuk promo-promo selama event ini kita ada wisata halal yang diselenggarakan oleh BNI Syariah yang bisa di cicil selama 11 bulan, dan juga ada biaya paket umroh,” terang dia.

“Kita menyediakan diskon untuk pembelian koper bahkan ada program juga bisa beli koper besar bisa harga Rp 1, dan ada juga kemudahan bagi pengunjung yang belum memiliki Hasanah Card dan memiliki Hasanah Card karena berprinsip syariah bisa kami proses dalam 1 hari dan untuk segera mendapatkan kartunya agar dipergunakan kartunya,” tambahnya.

Sementara itu Pimpinan Divisi Haji dan Umroh, Ida mengatakan, untuk promo tahun ini akan lebih banyak, daripada promo-promo sebelumnya nanti setiap nasabah atau jemaah silakan menggunakan kartu haji umroh yakni merupakan kartu yang melengkapi tabungan Baituloh Id Hasanah BNI Syariah masyarakat selama musim promo di ITE 2019 pertama bisa mendapatkan paket-paket umroh mulai dari 17 juta itu juga termasuk dari tantangan selain bisa umroh aman, nyaman, dan mudah.

Dalam kesempatan yang sama, kembali Corporate Secretary Rima menjelaskan BNI Islamic Tourism Expo 2019 yang jelas semakin besar dan semakin komperhensip bisnis yang kami penuhi karena dalam event ini.

“BNI Syariah bukan hanya ingin berperan sebagai intermedia, tapi juga ingin berperan sebagai bisnis berkolaborator dan bisnis agregrator untuk semua stakeholder ini. Merupakan bagian komtimen kami sebagai Hasanah Banking partner dari semua stakeholder kami,” tandasnya. (Why/Red SKI).

Komentar

News Feed