Bocah Umur 2 Tahun Asal Loteng Ditemukan Meninggal Hanyut di Lotim

SKI l Lombok Timur-Bocah umur 2 tahun Lolita Nazia Az Zahra warga Desa Sengkol,Kecamatan Pujut Lombok Tengah ditemukan meninggal dunia hanyut terseret arus selokan di Desa Selagek,Kecamatan Terara,Kabupaten Lombok Timur,Sabtu (27|8) sekitar pukul 10.30 wita.

Sementara kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa ‎warga yang berada disekitar TKP mendengar adanya siswa yang baru pulang sekolah berteriak sambil mengatakan ada anak hanyut.

Kemudian warga sekitarnya keluar rumah yang berdekatan dengan selokan dengan melihat korban sudah mengapung dan tersangkut di kayu dalam kondisi badan menghadap kebawah.

Warga lalu mengevakuasi korban dengan memberikan pertolongan menekan perut korban agar keluar air,akan tapi tidak bergerak dan bernafas. Sehingga langsung membawanya ke Puskesmas Terara tapi  nyawa korban tidak bisa tertolong.

Korban bersama orang tuanya saat kejadian sedang berada dirumah neneknya di wilayah Desa Selagik,Kecamatan Terara,dengan ibu korban sedang memasak dan anaknya sedang bermain,tapi tidak mengetahui anaknya bermain di air selokan dan terhanyut.

Dengan baru mengetahui setelah orang tua korban mendapatkan informasi dari warga sekitarnya tetang anaknya ditemukan meninggal dunia hanyut di selokan.

Kapolsek Terara melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasusnya hanyutnya anak umur 2  tahun di selokan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

” Kita sudah terima laporan kasus bocah umur 2 tahun hanyut dan meninggal dunia,” tegasnya.(Sam).