oleh

Bocah Umur Dua Tahun Meninggal Terapung Di Dalam Kolam Ikan‎

Foto ilustrasi

SKI | Lotim – RN (2) Warga Mamben Lauk, Kecamatan Wanasaba ditemukan tewas meninggal di kolam ikan milik orang tuanya, Senin (16|8) sekitar pukul 15.45 wita. Lokasi kolam tersebut berada di komplek rumah orang tua korban.

Sementara kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Wanasaba,Ipda H Julianto Effendi saat dikonfirmasi. “Memang benar kami sudah terima laporan ada bocah umur dua tahun ditemukan meninggal di dalam kolam ikan,” tegasnya.

Ia menjelaskan ‎korban sebelumnya sedang bermain sendirian di samping rumahnya.Sedangkan ibu korban sedang melaksanakan sholat ashar dengan meninggalkan korban.

Kemudian bapak korban sedang beristirahat,setelah melaksanakan sholat ibu korban langsung mencari anaknya dengan menemukan sudah terapung di kolam ikan miliknya yang berukuran 2×5 dengan panjang 45 centimeter.‎

Maka  betapa kagetnya ibu korban.dengan langsung berteriak minta tolong,maka membuat warga lainnya langsung mendatangi TKP melihat apa yang terjadi.

” Korban yang terapung langsung diangkat dengan membawa dibawa ke Puskesmas, akan tapi nyawanya tidak tertolong,” katanya. (red).

News Feed