oleh

Bulan Penuh Berkah Polsek Kroya Kembali Giat Lakukan Ops Yustisi

SKI | Indramayu – Giat Personil Polsek Kroya yang melaksanakan Ops Yustisi dan Pembagian Masker walaupun di bulan Ramadhan yang di Pimpin langdung oleh Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH, tak menyurutkan untuk tidak malakukan kewajiban atau kepedulianya terhadap Warga di Wilayah Hukumnya (Wilkumnya).

Sabtu, 01 Mei 2021, sekitar pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai dilaksanakanya Ops yustisi pembagian masker yang kebetulan giat itu dilakukan di Jalan Raya Pertigaan Desa Kroya Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu – Jawa Barat.

Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH, dalam rangka melaksanakan giat itu masa PPKM tahap II guna antisipasi pencegahan Corona Virus Disease (Covid-19) agar tidak semakin terus merebak atau supaya dapat memutuskan ranatai Virus itu,” katanya.

Alhasil selama giat tersebut dilakukan dari sekian banyak persiapan masker hanya terdapat jumlah masker yang diberikan kepada Warga sebanyak 20 (Dua puluh) buah Masker,” tuturnya.

Sedangkan Personil yang melakukan giat itu terdiri 3 (tiga) unsur, dari Polsek Kroya 5 (lima) Personil, dari Dantamil Kroya ~ Gabuswetan 1 (satu) Personil dan dari unsur Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol. PP) Kecamatan Kroya 1 (satu) Personil juga. Pungkas. (Yana BS).

Komentar

News Feed