oleh

Bupati dan Wabup Hadiri Pisah Sambut Dandim 1615 Lotim

SKI,LOTIM — Pemerintah Kabupaten Lombok Timur gelar pisah sambut Dandim 1615 Lombok Timur dari Pejabat lama Letnan Kolonel Inf. Agus Setiandar,dengan Pejabat baru Letnan Kolonel Inf. Agus Prihanto Donny . 

Hal ini dilaksanakan sebagai wujud nyata penghargaan dan sambutan dari setiap pergantian kepemimpinan di Kabupaten Lombok Timur, dengan memberikan kesan baik bagi yang meninggalkan dan kesan hangat bagi yang akan menjalankan tugas baru.

Kegiatan  berlangsung Senin malam ( 25/03 ) dihadiri langsung Bupati H.M.Sukiman Azmy di Pendopo Bupati Lombok Timur. Turut hadir dalam acara tersebut Unsur Forkopimda Lotim, Wakil Bupati Lotim, Sekda Lotim, Kasdim 1615/Lotim beserta seluruh Perwira jajaran Kodim 1615/Lotim, Kepala OPD,Anggota Kodim 1615/Lotim dan tamu undangan lainnya.

Bupati Lombok Timur dalam sambutannya menyampaikan Dandim lama, telah melaksanakan tugas dengan sangat baik. Bahkan memberikan pesan secara khusus, kepada Pejabat lama dan baru yang mana setiap diri mempunyai potensi yang dapat diaktualisasikan potensi diri dengan sebaik-baiknya.

 Setiap bertugas pasti mempunyai ancaman, rintangan dan tantangan. Gunakan fisik dan akal yang sehat guna menghadapi ancaman, tantangan, hambatan dan Gangguan, karena Allah tidak mungkin memberikan cobaan melebihi batas kemampuan manusia, untuk itu apapun kesulitan kita harus memohon hanya kepada Allah.

” Selamat pak Agus Setiandar yang merupakan sosok pemimpin TNI AD di masa yang akan datang, dan saya doakan cepat mendapatkan pangkat bintang,” tegasnya.

Pada kesempatan itu dilanjutkan dengan pemberian cindra mata oleh Bupati Lotim kepada Pejabat Pejabat lama Dandim 1615/Lotim diikuti unsur Forkopimda Lotim dan tamu undangan lainnya, selanjutnya pemberian ucapan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Pejabat lama dan ucapan selamat datang Dandim 1615/Lotim yang baru, di Kabupaten Lombok Timur.‎‎

Sementara Dandim 1615/ Lotim yang lama, Letnan Kolonel Infantri Agus Setiandar dalam pesan dan kesannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Lotim yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, serta ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada malam ini. 

” Selama 1 tahun 7 bulan berdinas di Kabupaten Lotim, merasakan kuatnya rasa persaudaraan yang menghiasai setiap kegiatan di Kabupaten Lotim. Banyak pelajaran yang saya terima selama bertugas di Lombok Timur,” ujarnya.

Sementara itu Dandim baru, Letnan Kolonel Infantri Agus Prihanto Donny  dalam kata perkenalannya menyampaikan ucapan terimakasih dan mohon bimbingan serta saran dari unsur Forkopimda Lotim, kepala OPD dan stecholder terkait, agar dapat melanjutkan program yang telah di laksanakan Dandim 1615/Lotim sebelumnya.

” Program dandim yang lama akan kami lanjutkan,” tegasnya.

Penulis : Rizal

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed