Bupati dan Wakil Bupati Lotim Kompak Hadiri Hultah NWDI ke-88 di Pancor

SKI | Lotim – Bupati Lombok Timur,HM.Sukiman Azmy dan Wakil Bupati Lotim,H.Rumaksi SJ kompak dan berdampingan menghadiri puncak peringatan hultah NWDI ke-88 dan Haul Al-Magfurlahu Maulana Syeikh TGKH.M.Zainuddin Abdul Madjid di Aula Yayasan Pendidikan Hamzanwadi Pondok Pesantren Darunnadhatain (YPH PPD) NWDI Pancor,Minggu (27|8).

Bupati dan Wakil Bupati Lotim duduk di tamu VIP paling depan satu derat dengan duduknya Ketua Umum PB NWDI,TGB.KHM.Zainul Majdi,Ummi Hajjah Siti Rauhun ZAM,Gubenur NTB,H.Zulkieflimansyah,Wakil Gubenur NTB,Hj.Siti Rohmi Djalillah,Ulama dari Mesir dan Jakarta dan Forkopimda Lotim.

Ketua Umum PB NWDI,TGB KHM.Zainul Majdi dalam pengajiannya banyak mengulas perjuangan dari pendiri NWDI,NBDI dan NW,Almagfurlahu Maulana Syeikh TGKHM.Zainuddin Abdul Madjid yang telah gigih memberikan pengajian-pengajian ke pelosok desa dan membangun madrasah.

” Hultah NWDI yang dirayakan saat ini untuk meneruskan perjuangan maulana syeikh semasa hayatnya,” tegasnya.

Cucu Pahlawan Nasional ini mengatakan peringatan Hultah NWDI ini sebagai bentuk rasa syukur kita sebagai murid-murid maulana syeikh,anjuminah dan abituren untuk menjalankan tradisi yang baik.

Sementara pondasi itu apa yang diwariskan maulana syeikh dengan bermazhab ahlusunnah waljamaah yang merupakan satu kelompok besar di dunia.

” Madrasah NWDI merupakan awal tonggak kelahiran madrasah dalam perjuangan Maulana Syeikh sehingga kita rayakan saat ini,” kata TGB.

Oleh karena itu, Zainul Majdi meminta kepada generasi penerus harus terus berjuang dan mengembangkan dimasa berada. Dengan tetap memegang pokoknya NW,Pokok NW Iman Takwa,Pokoknya NWDI Fastabikul khairot.

” Mari kita terus perjuangkan NWDI sebagaimana yang dicita-citakan pendirinya,” tandasnya. (Sul).