oleh

Bupati Lotim Lakukan Peletakan Batu Pertama,RTG Tahap II

SKI, LOTIM – Bupati Lombok Timur, HM.Sukiman Azmy melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah tanah gempa tahap II di Dusun Aik Ngempok, Desa Pengadangan, Kecamatan Pringgesela, Jumat (1|2). Dimana jumlah sebanyak 26 unit rumah tanah gempa dari total keseluruhannya sebanyak 100 unit yang sudah terverifikasi.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, Pembangunan tahap II (dua) rumah rusak berat sebanyak 26 unit dari 100 unit secara keseluruhan mulai dibangun untuk masyarakat sehingga tentunya harus disyukuri dengan baik.

Sementara untuk kelancaran kegiatan ini hendaknya semua pihak membantu didalamnya. Apalagi  Aplikatornya sudah ada, Pasilitator sudah siap, dan Kelompok Masyarajat (Pokmas), sudah melakukan kerjasama, maka tidak ada halangan lagi.

” Masyarakat diminta untuk membantu melakukan pengawasan terhadap pembangunan RTG ini,” tegasnya.

Sementara itu, pemerintah daerah bersama dengan aparat yang ada seperti ‎ Babinsa, Kapolsek, Camat beserta jajaranya, akan memantau dan mendampingi pelaksanaan pembangunan ini. 

” Mudah-mudahan semuanya akan berjalan dengan baik sehingga rumah yang dibangun bisa cepat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tandasnya.

Penulis : Rizal

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed