oleh

Bupati Lotim Lantik Pengurus PWRI

SKI l Lombok Timur-Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Lombok Timur periode 2022-2027 diharapkan dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan niat ikhlas untuk memajukan organisasi. Harapan itu disampaikan Bupati H. M. Sukiman Azmy usai melantik pengurus PWRI Lombok Timur periode 2022-2027 pada Rabu (24/8).

Selain demi kemajuan organisasi, kepengurusan ini diharapkan pula mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan anggotanya. PWRI menurut Bupati adalah bagian dari upaya mempersiapkan diri untuk akhir yang baik, tidak hanya sebagai ASN melainkan juga sebagai manusia. Karena itu Bupati  meminta para pengurus dapat mengembangkan konsolidasi, koordinasi, dan kolaborasi. Tiga hal tersebut menurutnya merupakan Langkah memajukan organisasi.

Bupati Sukiman pada kesempatan tersebut mengapresiasi keberadaan organisasi ini dan menyebut diri sebagai bagian organisasi tersebut karena mengakhiri tugas sebagai ASN.

Tidak jauh berbeda dengan Bupati, Ketua PWRI Provinsi NTB H. Suroyo juga mengingatkan pentingnya kolaborasi dan sinergi dengan Pemda untuk mewujudkan tujuan organisasi. PWRI disebutnya sebagai patner Pemerintah Daerah.

Tak lupa ditekankannya kepada pengurus agar segera melakukan konsolidasi. Hal itu mengingat PWRI sebagai organisasi tunggal yang sifatnya berjenjang. Karena itu keberadaannya hingga di tingkat terbawah sangat diperlukan. Suroyo berharap pula sosialisasi terkait organisasi agar lebih dikenal.

Di samping itu diingatkannya pula kepada pengurus agar dapat melaksanakan anggaran dasar organisasi dengan baik, termasuk terkait iuran anggota yang hingga saat ini belum berjalan dengan optimal.

Pengurus PWRI kabupaten Lombok Timur periode 2022-2027 diketuai H. Musa Al Hady, dengan wakil ketua H. Tanus Abhal, Mustamin Hasyim, dan Hamdillah. Pada pelantikan yang berlangsung di Pendopo Bupati Lombok Timur itu.(Sam).