oleh

Bupati Lotim Resmikan Sentra Kuliner Terara

-Ekonomi-122 views

SKIl LOTIM-Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy meresmikan Sentra Kuliner Terara (SKT) yang berlokasi di eks pertokoan Terara,Rabu (17/2). Peresmian yang dihadiri Forkopimda, kepala OPD, dan Camat, Kepala Desa dan BPD Desa Terara.

Dalam sambutannya Bupati Lotim HM Sukiman Azmy mengatakan keberadaan SKT ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para pedagang yang akan menempati SKT ini memiliki semangat tinggi untuk kesuksesan usahanya.

Dengan tekad dan keuletan para pedagang dipertaruhkan sehingga dibutuhkan adanya inovasi dan kreativitas sebagai identitas/ ciri khas tersendiri.

”  Pemerintah  akan senantiasa memberikan dukungan melalui OPD terkait seperti Dinas Perdagangan, Dinas Koperasi dan UKM, bahkan Dinas Sosial,”tegasnya.

Sukiman berharap kepada BUMDes Maju Bersama yang dipercaya mengelola SKT ini dapat mengakomodasi semua kelompok yang ada di Terara untuk menjalankan usahanya di SKT ini.

Selain itu sangat mengapresiasi konsep syariah yang diterapkan serta pilihan kuliner utama yang khas dari Terara, yaitu satai.

” BUMDes diharapkan pula dapat meningkatkan kenyamanan pengunjung maupun pedagang dengan menyempurnakan kondisi bangunan yang telah ada saat ini,”tukas Mantan Dandim 1615 Lotim ini.(Sam).

Komentar

News Feed